Tuesday, April 23, 2013

Selamat datang Para Caleg Yang terdaftar di KPUD Indramayu


SELAMAT DAN SUKSES para CALEG yg sudah terdaftar di KUP......

Fungsinya sebagai wakil RAKYAT, maka berkomunikasilah dengan RAKYAT secara baik-baik, kenali dan penuhi keinginannya, agar bisa terpilih menjadi wakilnya....
...semakin banyak terpenuhinya keinginannya, semakin banyak juga dukungannya...

SEMUA BISA, yg penting NIAT dan semangat...!!
SELAMAT DAN SUKSES para CALEG yg sudah terdaftar di KUP......

Fungsinya sebagai wakil RAKYAT, maka berkomunikasilah dengan RAKYAT secara baik-baik, kenali dan penuhi keinginannya, agar bisa terpilih menjadi wakilnya....
...semakin banyak terpenuhinya keinginannya, semakin banyak juga dukungannya...

SEMUA BISA, yg penting NIAT dan semangat...!!















  • Laki Indramayu kader parpol yg di jadikan caleg, merupkn orang pilihan, yg sudah terseleksi oleh parpol...
  • Nurpandi Azam saya ga sanggup memenuhi keinginan masyarakat
    tapi ku coba untuk mendekat
    bukan hanya sekedar kumpul dibawah tenda
    dengan sebungkus snakc
    dan sekotak nasi
    15 jam yang lalu melalui seluler · Suka
  • Laki Indramayu Nurpandi Azam hehehe....minimal keinginan mendengarkan suaranya aja...
  • Nyi Mas Ganda Sari Tapi ngeri juga yaa..,saban dapil brsaing sama puluhan org, pdhal rkyat taunya duitnya z..apeech deech...!!
    13 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari perasaan wasawasnya, buang jauh2 nyi......
  • Urip Sucipto Falsafah DASKET (se endas seket) atau DASTUS (se endas satus)... siap2 anggarkan itu.. kalau jumlah suara utk bisa sukses 7000 suara/caleg, maka, utk DASKET atau DASTUSNYA, hitung saja sendiri.. belum utk saksi di tiap Dapil rata2 600 TPS X 100 rb per saksi/TPS.. waduh!!!.. Itu blm termasuk pembuatan baligho, sosialisasi, kaos dll..dll...
  • Nyi Mas Ganda Sari Iya..kyaknya gx mampu dech..!! 100 jiti sich kudu siap bwt amal politik nich...!
    9 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari dibuat polanya yg beda ....
    pengalaman anggota DPD bali...dng membuat kontrak politik dng para tim ses nya...
  • Urip Sucipto Terus terang, minimal 400 jt.. 100 jt buat sosialisasi dan baligho saja sdh pas2an.. kecuali punya keyakinan, dgn 100 jt cukup..
  • Mitheun Alpabeta budget bs d buang, andai sj sdh ad ikatan n niat yg murni utk mengabdi pdmu NEGRIIIII.. HAHAA
  • Urip Sucipto Kondisi Bali sngt jauh berbeda dgn masyarakat pemilih Indramayu yg matre abis..
  • Laki Indramayu minimal ada pengiritan pendanaan pak...
  • Urip Sucipto Atau bisa jg tanpa biaya sepeserpun, ketika sdh masuk DCS/DCT, dibawa tidur..
  • 8 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Urip Sucipto Itulah yg menjadi alasan saya tdk mau utk mencalonkan diri...walau keinginan saya cukup besar utk masuk dlm sistem, ketika memperjuangkan aspirasi masyarakat.. berapa gelintir sih pemilih idealis di Indramayu ini??.. di tiap Dapilnya??..
  • Nyi Mas Ganda Sari Waduh 400 jiti..??? Mundur z ah..!!
    8 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Urip Sucipto Nyi Mas Ganda Sari.. tdk usah terpengaruh dgn hitung2an saya..
  • Nyi Mas Ganda Sari bener jg ya..dikit bnget sukarelawan perubahan..
    8 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Urip Sucipto Di tiap dapil, pemilih idealis, sukarelawan perubahan menurut prediksi saya tdk akan lebih dari 200 orang..
  • Mitheun Alpabeta jangan dibw politik keareal matrealistis, krn yg terjadi dagang sapi, sapa sing wareg sapa sing rugi.. hehee
  • Mitheun Alpabeta melas ning wong pinter lan bener laka duite.. ora bs nyalon doong..!
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari, p Urip Sucipto sy punya bbrp pandangan :
    dasar :
    1. kader parpol yg ber KTP/pengurus rata2 10%
    2. masa mengambang tidak semuanya butuh dana...dasket..dastus...daswu...
    3. caleg beberp waktu yg lalu, tidak optimal melakukan sosialisasi/dikpol..
    4. kolaburasi antar caleg disemua tingkatan blum dan janrang terbangun

    dari dasar itu, banyak peluang caleg mendapatkan suara yg diinginkan...dg cara :
    1. melakukan sosialisasi tiap desa 4 titik, setiap titik 50 orang
    2. berikan dongenan politik kepada mereka..
    3. berikan dongenangan sejarah
    4. berikan air aqua dan jajalan secukupnya pada saat sosialisasi...
    5. krn mereka sebenarnya masih butuh dongenang politik dari pihak parpol.....

    serta langkah lainya, menyesuaikan...hal itu sebagai modal dasar, dan TANTANGANNYA berat dan banyak sekali....INI BUTUH KEBERANIAN YG TINGGI...nilainya sama halnya mencerdaskan masyarakat.....
  • Urip Sucipto coba saja ketika mengumpulkan 100 orang utk sosialisasi, mereka tdk diberi apa2... apa yg terjadi??.. mereka minta transport paling tidak 20 rb /orang.. blm snek, rokok dll...
  • Nyi Mas Ganda Sari Bru ngumpulin 20 org z udah 1 jiti..! Lom apa2..,gean lom tentu komit lagi..!
    8 jam yang lalu melalui  · Suka · 1
  • Urip Sucipto Tradisi buruk ini memang hrs segera dihapuskan.. cuma ketika kita mencoba utk tdk memberikan biaya extra itu, calon yg lain akan berlomba utk memberikan sesuatu kpd mereka...lihat saja nanti pada saatnya...
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari kenapa anda jadi begini...?? kemana pemikiran anda yg kedengaranya berani dan kritis itu.....??? seharusnya anda bisa memberikan sosialisasi 4 titik tiap desa.....anda harus punya prinsip, jangan bisa di kendalikan oleh orang lain.....kalo pake pola begitu, SAYA AKAN BANTU AQUA tiap titik.....dan DANA TRANSPORT tapi hanya untuk caleg nya saja....heee
  • Urip Sucipto Contoh paling gamblang ketika pemilihan kuwu.. padahal yg akan mereka pilih adalah warga desanya sendiri,..
  • Nyi Mas Ganda Sari Heh..!! Sosialisasi mah gmpang..!! Q biasa presentasi dpan umum..! Tp gx liat ap biaya2 laennya..?? Gmn siich..!!
    8 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Mitheun Alpabeta kwn"ku kabeh jgn menilai seblh mata d lapgn blom tentu itu yg terjd, knapa jd paranoid.. tarung ajh blum..!!
  • Urip Sucipto Sebutkan contoh aleg yg duduk sekarang, yg tanpa mengeluarkan biaya bisa goal.. adakah??..
  • Urip Sucipto Kenapa kang Laki Indramayu tdk maju mencalonkan diri, pdhl punya kiat2 utk tanpa mengeluarkan biaya politik tinggi??..
  • Urip Sucipto Kalau saya jelas, alasannya tdk mampu perihal biayanya.. saya tdk mau coba2, tanpa biaya yakin menang..
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari pertama, resiko transaksi itu dibutuhkan dana....dan harus dihitung secermat mungkin...kedua, untuk menghadpai hal pertama harus menggunakan pola tersendiri..taktik lah.....
    biaya lainya nggak usah dianggarkan dong...!! biar hemat, ....jika lawanya menggunakan dasket...buktikan dengan kemampuan kekuatan komunikasi yg terstruktur...
  • Nyi Mas Ganda Sari Ntar minta saran dulu dech sama dukun ..!..hihihi..
    8 jam yang lalu melalui  · Suka
  • Mitheun Alpabeta Laki Indramayu Urip Sucipto Nyi Mas Ganda Sarianda semua org cerdas n pintar, sdh layak n pantas jd dewan..??
  • Laki Indramayu Urip Sucipto sya akan mencalonkan tapi 5 tahun yg akan datang...sekarng masih nyusun kekuatan...pasti akan sy terapkan hal itu...krn teman sy yg di luar daerah menggunakan pola itu, berhasil,,,,...
  • Laki Indramayu Nyi Mas Ganda Sari eyang subur tah....hehehe...
  • Eka Raharja sebagaimana yg saya katakan di lapak yang lain...Masyarakat telah menjadi kumpulan orang yg pragmatis...
    "sapa sing bayar..kuen sing tek pilih...soale, sekira bagus2e wong, angger bae baka wis ndodok mah, kelalen....dadi ya..milih sing bayar baye??"
    kenapa masyarakat cenderung seperti itu???
    ya, faktanya adalah, memang wakil rakyat sendirilah yang mengajarkan pragmatisme, terlihat ketika mereka duduk...
    jare wakil rakyate : pujare reang, rakyat arep ngomong apa, sing penting qt mah gaji tetep lancar, arep demo arep gawe artikel panas ng SDI, sing penting, utang lagi nyalon, wis lunas...pragat...
    dua pola/tradisi yg terus menerus terjadi...
    solusinya, menurut saya, adalah ada orang, tepatnya beberapa orang yang mau membuang minimal 400jt (sebagaimana yg dikatakan pak Urip S) utk masuk sistem untuk kemudian membenahi tradisi tersebut tanpa memikirkan 400jt yg pernah dibuangnya...(anggap aja, itu biaya untuk membenahi sistem), beresin masjid aja butuh biaya ampe ratusan juta..maka, seharusnya para caleg yg bener2 pro perubahan, harus menyadari bahwa, memang harus mengeluarkan biaya untuk pembenahan sistem...disamping, cara pak Laki Indramayu juga dipakai, sehingga bisa menghemat pendanaan...
    tuk Nyi Mas Ganda Sari, apa yg dipaparkan oleh Pak Urip Suciptomemang benar adanya, dan saya sangat menyetujui itu, akan tetapi, jadikan itu acuan agar pada pencalonan skrg nyi mas gak gagal...
  • Laki Indramayu Eka Raharja sumber dukungan itu berdasarkan garis keturunan/ keluarga dan garis pergaulan/ pertemanan....semuanya itu butuh komunikasi politik...biar biayanya murah...
  • Eka Raharja dizaman sekarang, itu udah dikalahkan oleh DASTUS pak Laki Indramayu....dan saya melihat sendiri pada saat Pilwu kemaren...yang punya garis keluarga/garis pergaulan/pertemanan...burak rantak kenang sing due DASTUS pas serangan fajar....
    sekali lagi, masyarakat, telah menjadi sekumpulan orang2 yg pragmatis...
  • Eka Raharja embuh sedulur, embuh batur...sing penting, baka ana DASTUS...saksenana..dijamin menang...
  • Laki Indramayu kalo nggak ada yg ngasih gmn..?
  • Eka Raharja kalau gak ada yg ngasih, TPS e sawangen...kenang laka sing ngemek laka sing grayang...
  • Eka Raharja Kepada yg sekarang nyaleg...semoga analisa saya salah...Tetap Semangaaaat...
  • Laki Indramayu dianggap pemilih yg terkait dengan keluarga, saudara sejawat CALEG sebesar 50%...dianggap pemilih yg idiologis 20%....PEREBUTAN PEMILIH kisaranya 30% an....itu hanya anggapan-anggapan saja...heee
  • Laki Indramayu Eka Raharja DASTUS tergantung sikon nya....jika tidak tepat, berbalik arah....kondisi tidak tepat itu, dipengaruhi oleh gerakan politik atau caleg pihak lainnya...pemilih masih punya nurani, masih punya penghargaan terhadap caleg yg kerja keras, dan nyaman kalo berkomunikasi....
  • Laki Indramayu Eka Raharja DASTUS nggak laku......jika :

    dalam ruang lingkup desa, jumlah pemilih 5000 an...jika pemilih yg tersosialisasikan tatap muka dng para caleg yg berasal dari 7 parpol sebanyak 3000 orang pemilih, maka ada caleg yg nggak memlakukan tatap muka sosialisasi tetapi memberi DASTUS ke pemilih...maka AMBIL UANG NYA nggak pilih orangnya....ini berlaku untuk tkt kabupaten....hee
  • Eka Raharja oleh karenanya, diharapkan dengan adanya diskusi ini, bisa menyadarkan para caleg bisa memetakan calon pemilihnya...Mana yg perlu dikasih DASTUS, DASKET dsb...mana yg didekati berdasarkan garis keluarga/pergaulan dll...
  • Suara Mahluk Hidup deregulisasi dan dessentralisasi hal ini berlaku mutlak dan tak terbantahkan dalam dunia politik, oleh karena itu setiap ide, gagasan dan strategy pasti akan memiliki pendukung dan penentang
  • Laki Indramayu itukan politik..?
  • Suara Mahluk Hidup caleg akan merasa kesulitan mengenali pendukung dan penentang sebuah ide seringkali sulit untuk di identifikasi, karena keberadaan para penentang biasanya tersembunyi dan banyak melakukan kegiatan dengan membuat perencanaan secara diam2. hal ini membuat mereka semakin sulit dikenali, terutama jika sebuah keputusan atau persetujuan umum dibuat secara verbal.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment